Direktorat Jenderal Perbendaharaan

Jumlah Pengunjung :
18,788,740
Terbanyak:
68,297
(Selasa, 2 Nopember 2010)
( lengkap )


Peringatan Hari Oeang Ke-65 di Samarinda
Selasa, 8 Nopember 2011 | Oleh: redaksi () | 1608 x dibaca

Liputan Upacara Peringatan Hari Oeang Ke-65 di Samarinda
Samarinda, perbendaharaan.go.id - Untuk kesekian kalinya KPPN Samarinda didaulat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Peringatan Hari Oeang Ke-65 pada Senin (31/10). Upacara dihadiri oleh segenap jajaran pejabat dan pegawai dari tujuh kantor kementerian keuangan di wilayah Samarinda. Bertindak selaku pembina upacara adalah Kepala Kanwil XIII Ditjen Kekayaan Negara Samarinda, Sapto Mintarto.

Dalam amanatnya, pembina upacara menyampaikan amanat Menteri Keuangan yaitu mengajak untuk meningkatkan pengelolaan keuangan dan kekayaan negara guna mewujudkan percepatan pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan bagi kesejahteraan rakyat. Selain itu juga mengajak untuk mengimplementasikan nilai-nilai Kementerian Keuangan dalam kehidupan sehari-hari.

KPPN SAMARINDAPenganugeraahan Satyalencana Karya Satya kepada pegawai yang telah menunjukkan kesetian dalam bertugas kepada empat puluh empat pegawai yang penyerahannnya dilakukan secara simbolis kepada lima orang pegawai dari masing-masing unit eselon I di Samarinda oleh pembina upacara.

Sesaat setelah upacara selesai, dilakukan kegiatan penghijauan oleh pejabat dari masing-masing kantor di halaman KPPN Samarinda. Penghijauan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Upacara yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam ini berlangsung khidmat di tengah cuaca yang cukup hangat. Selamat Hari Oeang Ke-65 semoga Kementerian Keuangan tetap jaya.


Oleh: Vina Eriyandi – Kontributor KPPN Samrinda

Berita Nusantara Lainnya

Sosilisasi dan Pembentukan Forum Komunikasi BLU/ BLUD Se-Sumatera Utara
Komitmen Kanwil Ditjen Perbendaharaan dan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah: “ 2015…….. GO AKRUAL…….GO WTP…..”
“Training 50 SKPD Kabupaten Bangka tentang Transaksi Akuntansi Akrual sesuai dengan Permendagri Nomor 64 Tahun 2013 oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung”
Gubernur Provinsi Bengkulu Apresiasi Pelayanan Ditjen Perbendaharaan
Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumsel Jalin Komunikasi dengan Pemda Setempat Melalui Forum Bersama Pengelola Keuangan
Tidak ada komentar tentang artikel ini
Semua Komentar tidak langsung ditampilkan tetapi melalui penyuntingan.
Nama :
Email :
Judul Komentar :
Isi Komentar :
Kode : Security Code [ Barui kode ]
Tuliskan Kode :
Penting: Semua Harus diisi.
  © 2007 - 2014 Direktorat Jenderal Perbendaharaan
  Kementerian Keuangan Republik Indonesia
FECHAR