Direktorat Jenderal Perbendaharaan | Departemen Keuangan
Rubrik : Nusantara
PELUNCURAN WEB KPPN JEMBER : Melangkah PASTI
Publikasi: Selasa, 25 Mei 2010

Jember,perbendaharaan.go.id - KPPN Jember meluncurkan website www.kppnjember.net, Senin (10/5). Website ini lahir sebagai wujud dari keingininan KPPN Jember dalam menyediakan informasi dan sarana komunikasi efektif bagi stakeholders. Ditengah gemuruh gelombang Reformasi Birokrasi sangatlah dibutuhkan media multifungsi yang mampu menunjukkan identitas organisasi, talenta organisasi, citra organisasi dan alat monitoring, untuk itu website adalah pilihan yang tepat.


Dalam acara peluncurannya, hadir mitra kerja KPPN Jember, yaitu satker wilayah kerja KPPN Jember, Bank Operasional, Bank Persepsi , Bank Indonesia , PT Taspen (Persero) dan PT Askes (Persero). Diawali dengan sambutan Kepala KPPN Jember, Adnan Wimbyarto menyampaikan bahwa banyak hal yang perlu dipikirkan bersama untuk mendapat kesamaan langkah dalam mewujudkan cita-cita reformasi birokrasi dalam tubuh Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Keinginan mewujudkan cita-cita itu perlu didukung oleh seluruh mitra kerja dengan cara merespon upaya dan inisiatif pada layanan yang diberikan dalam rangka menghilangkan korupsi dalam birokrasi. Seluruh mitra kerja diharapkan bisa membantu untuk mewujudkan layanan yang bebas gratifikasi.


Sebelum secara resmi beliau mendeklarasikan website KPPN Jember, beliau mempromosikan tagline KPPN Jember : Layanan PASTI (Profesional, Akurat, Simpatik, Transparan dan Inovatif). Dilanjutkan deklarasi website KPPN Jember ditandai dengan penayangan www.kppnjember.net pada LCD Screen dan penjelasan singkat fitur pada website, penggunaan serta manfaatnya. Paparan beliau ditutup dengan feedback dari hadirin tentang pelayanan KPPN Jember.


Perwakilan dari tamu undangan menyambut positif dengan berbagai kemudahan layanan yang gencar dilakukan oleh KPPN Jember dan berharap tidak hanya sesaat tapi menjadi budaya yang senantiasa dikembangkan sesuai kebutuhan mitra kerja.


Peluncuran web yang diliput khusus oleh salah satu Radio FM terkemuka di Jember ini diakhiri dengan acara ramah tamah sebagai wujud syukur KPPN Jember melangkah PASTI melalui website nya. Dengan doa harapan bahwa upaya yang dilakukan tidak akan aus oleh panas dan rapuh karena hujan tapi konsisten dalam mewujudkan layanan yang PASTI.


Oleh : Kontributor Jember

Direktorat Jenderal Perbendaharaan : http://www.perbendaharaan.go.id/new
Versi Online : http://www.perbendaharaan.go.id/new/?pilih=lihat&id=2394