Jumlah Pengunjung :
17,061,744
Terbanyak:
68,297
(Selasa, 2 Nopember 2010)
( lengkap )


Rubrik : Nusantara
Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel Ingin Memastikan KPPN Benteng Siap Menjadi KPPN Percontohan
Publikasi: Jumat, 21 September 2012 | 996 x dibaca

Liputan Kunjungan Kerja Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel
Benteng, perbendaharaan.go.id –
Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan Pardiharto melakukan kunjungan kerja ke KPPN Benteng, Selasa (4/9).
Kedatangan Pardiharto disambut oleh kepala KPPN Benteng Bulus Lumban Gaol, beserta jajaran pejabat eselon IV lingkup KPPN Benteng. Padiharto langsung menyapa dengan ramah dan hangat seluruh pegawai tersebut. Di ruang Front Office dirinya langsung mengecek beberapa hal seperti website KPPN Benteng dan monitoring laporan pengiriman kebutuhan dana. (e-kirana). Dalam tinjauan singkat tersebut Padiharto berpesan agar layanan yang ada ditingkatkan dengan ‘double service’. Maksudnya dengan pelayanan konvensional (tatap muka di FO) dan pelayanan ‘dunia maya’ yaitu dengan penyediaan informasi layanan melalui website.

[baca...]

KPPN SINTANG MENJALIN KEAKRABAN
Publikasi: Senin, 17 September 2012 | 1164 x dibaca

Liputan Acara Olah Raga Bersama di KPPN Sintang
Sintang, perbendaharaan.go.id.
KPPN Sintang, PT ASKES (Persero) Cabang Sintang, dan Bank Mandiri Cabang Sintang mengadakan acara olah raga bersama di halaman KPPN Sintang, Jumat (15/9). Acara tersebut diadakan untuk meningkatkan keakraban kepada para stakeholder., yang antara lain diisi dengan senam aerobik bersama.

[baca...]

APLIKASI PENGELOLAAN KINERJA BENTUK KONKRIT PENERJEMAHAN REFORMASI BIROKRASI
Publikasi: Kamis, 13 September 2012 | 1588 x dibaca

LIPUTAN TOT MANAJERIAL DAN APLIKASI PENGELOLAAN KINERJA DJPBN TAHAP II LOKASI MAKASSAR
Makassar.Perbendaharaan.go.id –
“Transformasi...,Yess!!!” itulah yel-yel yang dikumandangkan 60 peserta dengan semangat mengawali Pembukaan Kegiatan Training Of Trainer (TOT) Manajerial dan Aplikasi Pengelolaan Kinerja Ditjen Perbendaharaan Tahap II Lokasi Makassar yang diselenggarakan di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulselbar dimulai tanggal 7 s.d 9 September 2012.

[baca...]

“Puasa dan Halal Bi Halal : Upaya mensucikan hati, baik secara agama maupun kesehatan “
Publikasi: Rabu, 12 September 2012 | 1105 x dibaca

Liputan Kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I Yogyakarta dengan para Pensiunan DJPBN yang berdomilisi di Yogyakarta
Yogyakarta, perbendaharaan.go.id –
Upaya mempererat tali silaturahim dan menjaga ukhuwah di antara keluarga besar Ditjen Perbendaharaan, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I. Yogyakarta menyelenggarakan acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I. Yogyakarta dengan Para Pensiunan Ditjen Perbendaharaan yang berdomisili di Yogyakarta. Acara yang difasilitasi oleh Dewan Kemakmuran Masjid, Baporkestal Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I. Yogyakarta ini dihadiri oleh sekitar 166 undangan terdiri dari para pegawai Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I. Yogyakarta, KPPN Yogyakarta dan para pensiunan Ditjen Perbendaharaan (atau dahulu Ditjen Anggaran) yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya.

[baca...]

SEMANGAT HUT KEMERDEKAAN RI DAN IMPLEMENTASI NILAI-NILAI KEMENTERIAN KEUANGAN
Publikasi: Selasa, 11 September 2012 | 722 x dibaca

 Liputan Peringatan HUT Kemerdekaan RI di KPPN Sampit
Sampit, perbendaharaan.go.id.
Mengawali hari Senin pertama setelah libur dan cuti bersama Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Raya Idul Fitri, dilaksanakan acara coffee morning untuk para pejabat di ruang Kepala KPPN Sampit Irwan Wahyu Basuki. Dalam arahannya Irwan menyampaikan bahwa setelah merayakan Hari Kemerdekaan dan Idul Fitri, seluruh jajaran pegawai KPPN Sampit perlu bekerjasama memotivasi kembali semangat kerja agar mempunyai semangat yang tinggi seperti pejuang yang telah memerdekakan negara kita tercinta ini agar tercapai kinerja yang baik.

[baca...]

Sambut Pembentukan KPPN Percontohan Tahap VI, Kanwil Jambi Gelar Bimtek Service Excellent
Publikasi: Selasa, 11 September 2012 | 1165 x dibaca

Liputan persiapan pembentukan KPPN Percontohan wilayah Provinsi Jambi
Jambi, perbendaharaan.go.id
– Menindaklanjuti Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor KEP-173/PB/2012 tanggal 16 juli 2012 tentang Penetapan KPPN Percontohan di Lingkungan Diirektorat Jenderal Perbendaharaan Tahap VI, yang diantaranya terdapat beberapa KPPN dalam wilayah kerja Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi yang akan segera menjadi KPPN Percontohan yaitu KPPN Kuala Tungkal, KPPN Sungai Penuh, KPPN Muara Bungo dan KPPN Bangko, maka Kanwil DJPB Provinsi Jambi mengambil inisiatif menggelar Bimbingan teknis pelayanan (service excellent) digelar di Hotel Ceria Jambi pada tanggal 11 Agustus 2012 dengan mengundang seluruh pegawai Kanwil dan perwakilan dari masing-masing KPPN dalam wilayah kerja Kanwil DJPB Provinsi Jambi.

[baca...]

“Proses panjang SPAN : Ibarat membuat kain batik tulis, SPAN saat ini sedang dalam tahap Ngerok atau Nggirah “

Publikasi: Kamis, 6 September 2012 | 1054 x dibaca

Liputan Diseminasi SPAN pada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I Yogyakarta
Yogyakarta, perbendaharaan.go.id-
”Untuk mendapatkan hasil yang berkualitas, pembuatan selembar kain batik tulis memerlukan proses yang panjang dan tidak kenal lelah, bisa 2-3 bulan dengan setidaknya ada 8 tahapan, mulai proses ngemplong, nyorek/memola, mbatik, nembok, medel, ngerok/nggirah, mbironi, nyogo dan nglorod, yang semuanya harus dilakukan step by step dengan penuh kesungguhan dan ketekunan. Sama halnya dengan SPAN, kalau diibaratkan orang mbatik mungkin sedang dalam tahap ngerok atau nggirah.”

[baca...]

KPPN Batam Intensif Diskusikan SPAN
Publikasi: Kamis, 6 September 2012 | 1227 x dibaca

Liputan GKM SPAN di KPPN Batam
Batam, perbendaharaan.go.id -
Dalam upaya menyukseskan implementasi SPAN, KPPN Batam mengadakan Gugus Kendali Mutu yang diadakan pada tanggal 2 dan 9 Agustus 2012. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan informasi yang lebih mendalam mengenai SPAN kepada jajaran KPPN Batam, sehingga menjadikannya sebagai SDM yang siap dalam menyambut diimplementasikannya SPAN.

[baca...]

GEDUNG BARU & SEMANGAT PERUBAHAN
Publikasi: Rabu, 5 September 2012 | 870 x dibaca

Liputan Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru KPPN Sinjai
Sinjai, perbendaharaan.go.id -
KPPN Sinjai pada tahun anggaran 2012 direncanakan akan memiliki gedung baru berlantai dua. Awal pembangunannya ditandai dengan dilaksanakannya peletakan batu pertama pada tanggal 7 Agustus 2012 oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Sulawesi Selatan Pardiharto. Acara tersebut diawali dengan laporan Kepala KPPN Sinjai Made Cana Armaya. Gedung baru KPPN Sinjai berlokasi di Jalan K.H. Abdul Latif, Sinjai dengan luas bangunan 750m2 pada luas tanah 2.151m2, yang sesuai rencana akan selesai pada bulan Desember 2012.

[baca...]

Kegalauan Perencanaan Kas : Komitmen setengah hati, penunjang atau penghambat penyerapan anggaran?
Publikasi: Rabu, 15 Agustus 2012 | 1579 x dibaca

Liputan Knowledge Sharing Perencanaan Kas dan RPA lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I Yogyakarta
Yogyakarta, perbendaharaan.go.id  -Perencanaan Kas sudah berjalan tiga tahun, sudah menjadi IKU dari Kemenkeu-One sampai Kemenkeu-Five, tetapi implementasinya berkali-kali ditunda, sanksi tidak tegas dan bahkan stigmanya menghambat penyerapan anggaran” demikian diungkapkan oleh  Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I. Yogyakarta, Hendro Baskoro  dalam pengarahan Knowledge Sharing Perencanaan Kas dan RPA lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi D.I. Yogyakarta, Rabu (8/8).

[baca...]

« Previous | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | Next » | »»»
  © 2007 - 2014 Direktorat Jenderal Perbendaharaan
  Kementerian Keuangan Republik Indonesia